Cerita Lucu AMIN si ANAK PENURUT

April 28, 2013

 AMIN si ANAK PENURUT


amin: mak.... emak sakit ya..???
emak: ia min.. emak sakit..
amin: kita kedokter yuk mak.. biar mak sembuh..
emak: mau bayar pake apa min, kan kita gak punya duit buat bayar dokternya.. uhukk..uhukk..
amin: kita jual aja si joni (bandot kesayangan amin) aja mak
emak: tapi min, itu kan kambing kesayangan loe....
amin: gak apa-apa mak.. kan amin lebih sayang ke emak.
emak: terserah loe aja dah...
amin: ia mak, amin jual kepasar ya...
eamk: inget tuh min, kambing lu harus laku jutaan, kalo gak jutaan jangan di kasih tuh bandot, kaslo murah kah sayang...
amin: ia mak, amin juga tahu.. kan amin ngerawatnya dari kecil mak,

# amin berangkat ke pasar

selang beberapa waktu..

amin: mak kambinya laku jutaan....
emak: Alhamdulillah...
amin: pertama dia cuma nawar 500 ribu mak.,enak aja masa kambing amin di tawar murah amat..jadi amin kagak kasih tuh kambing
emak: bagus tuh min.. emang amin anak emak yang paling pinter
amin: amin bilang pesan emak.. kalo bandot ini harus laku jutaan pak, amain bilang gitu mak

Alhamdulillah... setelah bapak itu mikir mak
dia mau beli joni dengan harga jutaan mak

emak: emang berapa min dia beli tuh kambing? berapa juta?
amin: setengah juta mak....
      gimana mak ???? amin pinter dan nurutkan.. sama pesen emak..
emak: @#$%^&&$**((^$#$$%%^^&&*((

#langsung kejang

Share this :

Previous
Next Post »
57 Komentar
avatar

Akakkakak
Amin Sungguh-sungguh pintar bukan kepalang. xiix
Lanjutkan AMIN

Balas
avatar

si amin... ini penurut mas.... :)

Balas
avatar

ia penurut banget... mas... hehehehe :D

Balas
avatar

hahahah...bener jg yah. 500 ribu kan 1/2 juta

Balas
avatar

ia mba... kan beda 500 ribusam 1/2 juta si... jadi si amin bener.. hehehehe :D

Balas
avatar

hahaha
bisa aja nih, bagus2 kembangin dah cerita lucu macam ini.
nunggu serial amin ke-2 ya mas :D

Balas
avatar

whaha..ya bener juga si amin ini, yang penting ada jutaannya

Balas
avatar

coba ditawar seperempat juta hehe

Balas
avatar

hehehe,,,beneran penurut tuh anak :p
salam kenal, gan

Balas
avatar

wkwkwkwk/... pinter bener nak amin, sekolah dimana ya wkwkw

Balas
avatar

ia mas... yang penting ada jutanya itu kan nurut sama emaknya mas..

Balas
avatar

kayaknya sih mas mau tuh si amin... heheheh :D

Balas
avatar

ok salam kenal lagi... heheheh :D

Balas
avatar

kan sekolahnya bareng sama ane gan, pas SD

Balas
avatar

sekolah....belakang impres mas.... :D

Balas
avatar

wkwkwk.. yang penting gak alay ajahhe

Balas
avatar

hahahaha... ya gak.... lah... amin anak baik... :D

Balas
avatar

bisa dipraktekin tuh, yang pnting masih nilai jutaan :)

Balas
avatar

xixi..si emak nya langsung ke RS

Balas
avatar

wkwkwkkww...kaget saya setelah baca endingnya...kirain kisahnya bakalan mengharukan gitu, ternyata humor :D

Balas
avatar

umpama para koruptor kayak si amin mungkin kasus korupsi di indonesia dana yg dikorupsi enggak besar ya :D , 300rbu dibilang 1/3 juta udah dikorupsi, yg penting jutaan hehehe

Balas
avatar

hahhhaa untung cuma cerita,
kalo bnran mah kesian emannya .
yang ada tambah sakit . wkkwwk

Balas
avatar

bkkbkbkbbk... kocak sungguh :D

Balas
avatar

haha. bisa jadi suri tauladan yang konyol nih...

Balas
avatar

amin..amin... konyol nih orang

Balas
avatar

pengen untung malaah buntung gara2 jutaan...

Balas
avatar

penurut sih penurut tapi gak gitu juga kaliii.. hahaha

Balas
avatar

Dasar si Amin, bagus ceritanya mas

Balas
avatar

like banget deh sama si amin

Balas
avatar

anak pinteeeer...
cocok jadi presiden atau anggota dpr tuh si amin

Balas
avatar

heheh.., ada benarx jg.., kan setengah juta, pokonya ada juta nya lah *smile

Balas
avatar

Ngahahahaha

anak yang benar-benar penurut :)))

Balas
avatar

cara pandangnya beda :) semua jadi berbeda ya! padahal sama ^^

Balas
avatar

Heheheeehe..., si Amin benar benar anak penurut ya Kang..??:)

Balas
avatar

adu mas maaf... ane baru bales komen nih.. ane mudik ke kampung daerauh.a terisolir.. hehehehe....

Balas
avatar

ia mas.... langsung ke UGD ane baru bales komen nih.. ane mudik ke kampung daerauh.a terisolir.. hehehehe....

Balas
avatar

ia... penter kan mba ??? hehehe
ane baru bales komen nih.. ane mudik ke kampung daerauh.a terisolir.. hehehehe....

Balas
avatar

hehehehe,,, versi nangis.a ntar mas fian.... hehehehe e
ane baru bales komen nih.. ane mudik ke kampung daerauh.a terisolir.. hehehehe....

Balas
avatar

ada 2 mba iin... nambah sakit apa nambah langsung sembuh.. karena syok hehehehe,,,,,
ane baru bales komen nih.. ane mudik ke kampung daerauh.a terisolir.. hehehehe....

Balas
avatar

kelelep ning endi mas....???????
ane baru bales komen nih.. ane mudik ke kampung daerauh.a terisolir.. hehehehe....

Balas
avatar

hehehehe ia mba....
maksih... udah mampoir mba... ane baru bales komen nih.. ane mudik ke kampung daerauh.a terisolir.. hehehehe....

Balas
avatar

ia kan jnagan pada serius semua..... hehehehe :D
maksih... udah mampoir mba... ane baru bales komen nih.. ane mudik ke kampung daerauh.a terisolir.. hehehehe....

Balas
avatar

hehehehe... mau di tambah... orang konyol.a mas?
maksih... udah mampoir ane baru bales komen nih.. ane mudik ke kampung daerauh.a terisolir.. hehehehe....

Balas
avatar

nah..... maka.a kalo anak masih di bawah umur itu demikian memerlukan pendamping orang tua.... hehehehe

maksih... udah mampoir, ane baru bales komen nih.. ane mudik ke kampung daerauh.a terisolir.. hehehehe....

Balas
avatar

seharusnyas seperempat juta juga bisa ya mas?????
maksih... udah mampoir, ane baru bales komen nih.. ane mudik ke kampung daerauh.a terisolir.. hehehehe....

Balas
avatar

ok makasih mas... tunggu serial amin.a lagi.....
maksih... udah mampoir, ane baru bales komen nih.. ane mudik ke kampung daerauh.a terisolir.. hehehehe....

Balas
avatar

makasih mba... vina..... :)
maksih... udah mampoir, ane baru bales komen nih.. ane mudik ke kampung daerauh.a terisolir.. hehehehe....

Balas
avatar

ia.... mas.... bener buanget..... se77777777777777777777777
:D
maksih... udah mampoir, ane baru bales komen nih.. ane mudik ke kampung daerauh.a terisolir.. hehehehe....

Balas
avatar

ok... anak cerdas mas rois... hehehehe

Balas
avatar

ia mas.... penurut buangett... si amin....
kayak.a ada kaka sama adiknya amin... mas... di seri berikutnya....
maksih... udah mampoir, ane baru bales komen nih.. ane mudik ke kampung daerauh.a terisolir.. hehehehe....

Balas
avatar

ia mba.... kan... di tipi2 kan sering ngomong "perlu bimbingan orang tua kalo di bawah umur mba....

maksih... udah mampoir, ane baru bales komen nih.. ane mudik ke kampung daerauh.a terisolir.. hehehehe....

Balas
avatar

ia mas..... begitu lash... amin.... hehehehe
maksih... udah mampoir, ane baru bales komen nih.. ane mudik ke kampung daerauh.a terisolir.. hehehehe....

Balas

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔