Cerita Lucu AMIN si ANAK PENURUT

 AMIN si ANAK PENURUT


amin: mak.... emak sakit ya..???
emak: ia min.. emak sakit..
amin: kita kedokter yuk mak.. biar mak sembuh..
emak: mau bayar pake apa min, kan kita gak punya duit buat bayar dokternya.. uhukk..uhukk..
amin: kita jual aja si joni (bandot kesayangan amin) aja mak
emak: tapi min, itu kan kambing kesayangan loe....
amin: gak apa-apa mak.. kan amin lebih sayang ke emak.
emak: terserah loe aja dah...
amin: ia mak, amin jual kepasar ya...
eamk: inget tuh min, kambing lu harus laku jutaan, kalo gak jutaan jangan di kasih tuh bandot, kaslo murah kah sayang...
amin: ia mak, amin juga tahu.. kan amin ngerawatnya dari kecil mak,

# amin berangkat ke pasar

selang beberapa waktu..

amin: mak kambinya laku jutaan....
emak: Alhamdulillah...
amin: pertama dia cuma nawar 500 ribu mak.,enak aja masa kambing amin di tawar murah amat..jadi amin kagak kasih tuh kambing
emak: bagus tuh min.. emang amin anak emak yang paling pinter
amin: amin bilang pesan emak.. kalo bandot ini harus laku jutaan pak, amain bilang gitu mak

Alhamdulillah... setelah bapak itu mikir mak
dia mau beli joni dengan harga jutaan mak

emak: emang berapa min dia beli tuh kambing? berapa juta?
amin: setengah juta mak....
      gimana mak ???? amin pinter dan nurutkan.. sama pesen emak..
emak: @#$%^&&$**((^$#$$%%^^&&*((

#langsung kejang