Cara Cepat Membuat Komentar Admin Di Blog


Halo sahabat 3rd , berawal dari sebuah kebingungan  nih agan-agan semua.. heheheheh.. karena setiap komentar itu yang bales siapa yang komen siapa kagak ketauan tuh yang mana admin dan yang mani pengunjung.. makanye ana cari2 nyelem ke blog orang-orang... mampir di mas yogi heheh makasih ya mas... gara-gara mampir di mas ane posting ginian...

langsung aja gan biar ga lama heheeh kita  langsung ke TKP..
1. partama masuk lah ke blog sendiri
2. masuk ke Edit HTML
3.cari skrip </body> 
4.terus copy tuh skrip di bawah ini tepat di bawah skrip </body>  :

<script src='http://code.jquery.com/jquery-latest.js'/>
<script>
$(function() {
function highlight(){
$('.user.blog-author,.ssyby').closest('.comment-block')
.css('border', '1px solid #e1e1e1')
.css('background','#f1f1f1url("http://3.bp.blogspot.com/-RU1Q-HwrfsU/T2CyurPWOtI/AAAAAAAABmY/S0uNp_lWCNw/s1600/admin2.png") no-repeat bottom right')
.css('padding', '10px');
}
$(document).bind('ready scroll click', highlight);
});
</script>

sehingga tampak seperti di bwah ini:
</body>
<script src='http://code.jquery.com/jquery-latest.js'/>
<script>
$(function() {
function highlight(){
$('.user.blog-author,.ssyby').closest('.comment-block')
.css('border', '1px solid #e1e1e1')
.css('background','#f1f1f1url("http://3.bp.blogspot.com/-RU1Q-HwrfsU/T2CyurPWOtI/AAAAAAAABmY/S0uNp_lWCNw/s1600/admin2.png") no-repeat bottom right')
.css('padding', '10px');
}
$(document).bind('ready scroll click', highlight);
});
</script>


5. save deh...

keterangan:
kode merah adalah garis pinggir
kode biru adalah warna background
kode hijau adalah gambar tulisan admin
kode orens adalah jarak garis pinggir ke tulisan


Ngomongin apaan sih gak ada penampakan gambarnya jadi bingung. ?????
Sabar Bos hehehehe kurang dan lebihnya penampilanya seperti yang dibawah.



Tapi kalo hasil tampilannya berbeda atau tidak muncul, jangan sungkan bertanya supaya ane juga belajar lagi maklum masih perlu belajar banyak. hehehe
selamat mencoba dan lihat hasilnya... hehehehe....



Seperti Biasa Terimakasih....