KEGIATAN KAMIS SOREKU

April 18, 2013
KEGIATAN KAMIS SOREKU

Di sela kesibukan.. kuliah.. yang kian padet, ya.. maklum mau Ujian Akhir....semester hhihii, kaya anak SMA aja yang lagi ribut pada UN hehehe sorri nih.. adik2 SMA yang kesindir.

Di kampus saya emag terkenal padet alias sibuk.. setiap hari masuk dari hari Senin-Jum'at dari jam 08.30-jam 15.30 betapa BTnya itu  dalam kelas, emang si kita punya fasilitas kelas sendiri yang bisa di pake sepuasnya.

nah... saya dan temen-temen ada satu kegiatan yang bikin kita selalu seger lagi setelah 1 minggu bergelut dengan matakuliah yang ngebosenin.
sore tadi kita masih bisa bermain bola futsal, seperti ini wajah temen-temen setelah maen futsal 1 jam lamanya...


ini temen-temen yang hebat buat saya.. hahahaha mulai lebaoi deh.. tapi bener ini temen-temen yang selalu semangat di kala panas dan ujan.



puas sekali habis maen 1 jam nostop, 
ini kegiatan kamis sore saya.... semoga hari berikutnya masih ada cerita lagi buat di bagi.. ya walau masih bisa pemula nulis bikin mual yang baca, malah mungkin pinsan habis baca tulisan saya.... hahahah...


sampai ketemu kisah berikutnya..



Share this :

Previous
Next Post »
29 Komentar
avatar

capek ya sob kalau habis main futsal, tapi kebugaran badan jadi ok kan hehe...

Balas
avatar

ia nih gan... capek.... stamina boleh di adu hehehehe...
kebersamaan jadi makin kuat gan.. klo ngumpul2 bareng...

Balas
avatar

kita minggu depan maen lagi gan jam 4 sore di kampus H

Balas
avatar

kok lapangannya ndak ada rumputnya? pasti abis dipotong yah?

Balas
avatar

ya ga teh.. kan lapangan futsal yang pake karpet gtu.. jadi ga ada rumputnya..

Balas
avatar

wah seru ya main bola buat hilangkan penat :)

Balas
avatar

ia kalo kita selalu mikirin tentang kuliah / kerjaan gak ada habisnya jadi mending kita olah raga,:)

Balas
avatar

waduh seru banget ya mas tadi sore , badan ane juga asa pada remuk semuaa :D

Balas
avatar

asyiiik futsal. abis itu, makan mie ayam sama es kelapa, waduhh, kayak di sorga banget tuh Mas, hehehe

Balas
avatar

met mlm sob wah asik juga'y ngumpul sma tmn2. Fllow sukses sob tinggal jalan2 heheheh

Balas
avatar

ia mas... sampe badan kerasa mau remuk sekarang.. nnti malem moga mimpi indah... amin...

Balas
avatar

ia sob, asik bener kalo lg ngumpul2 tuh...
ok makasih yo.. polbacknya..

Balas
avatar

Wah kegiatan yang sangt positif sekali...salam kenal sob jika berkenan silahkan mampir kesebelah

Balas
avatar

ia Alhamdulillah..
ok... sekrang lagi dalam perjalanan....

Balas
avatar

wah futsal..enak kayanya, saya udah jarang-jarang sob

Balas
avatar

ia gan,,, mae futsal... enak sih.. tapi sekarang badannya kaya mau remuk.. hehehe...
di seringin lagi gan... ksehatan kan penting juga..

Balas
avatar

Wuihhh sama nih hobbynya suka Futsal juga gan..hahhahyyy

Balas
avatar

kapan2 maen bareng lahh.. gan... heheheh biar seru.. hehehe

Balas
avatar

waah saya jadi teringat masa masa waktu masih jadi mahasiswa setelah membaca Artikelnya Sob,,,

Balas
avatar

wah ternyata masih kuliah juga toh. salam kenal mas.

Balas
avatar

hehehhe...
ia gan... manfaatkan waktu yang ada... klo udah kerjama maah susah ngumpul2 bareng kya gini..

Balas
avatar

Senangnya bisa bermain futsal bersama teman2..
kalian semua pasti jago dan sehat yaa..

lanjutkan! :)

Balas
avatar

ia masih kuliah.. nih...
salam kenal balik...

Balas
avatar

ia mba.. hehehe

laksanakan :)

Balas
avatar

kalau saya yang main pasti sudah ngos2an pusing tujuh keliling, hehe

Balas
avatar

hahaha... mas 8 keliling aja mas?

Balas
avatar

ia mbak serunya pake bangettttt hehehe :-bd

Balas

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔