KEGIATAN KAMIS SOREKU

KEGIATAN KAMIS SOREKU

Di sela kesibukan.. kuliah.. yang kian padet, ya.. maklum mau Ujian Akhir....semester hhihii, kaya anak SMA aja yang lagi ribut pada UN hehehe sorri nih.. adik2 SMA yang kesindir.

Di kampus saya emag terkenal padet alias sibuk.. setiap hari masuk dari hari Senin-Jum'at dari jam 08.30-jam 15.30 betapa BTnya itu  dalam kelas, emang si kita punya fasilitas kelas sendiri yang bisa di pake sepuasnya.

nah... saya dan temen-temen ada satu kegiatan yang bikin kita selalu seger lagi setelah 1 minggu bergelut dengan matakuliah yang ngebosenin.
sore tadi kita masih bisa bermain bola futsal, seperti ini wajah temen-temen setelah maen futsal 1 jam lamanya...


ini temen-temen yang hebat buat saya.. hahahaha mulai lebaoi deh.. tapi bener ini temen-temen yang selalu semangat di kala panas dan ujan.



puas sekali habis maen 1 jam nostop, 
ini kegiatan kamis sore saya.... semoga hari berikutnya masih ada cerita lagi buat di bagi.. ya walau masih bisa pemula nulis bikin mual yang baca, malah mungkin pinsan habis baca tulisan saya.... hahahah...


sampai ketemu kisah berikutnya..