HUKUMAN UNTUK KORUPTOR

HUKUMAN UNTUK KORUPTORRRRRR


Assalamualaikum.... sobat 3rd.....
selamat pagi menjelang siang hehehehe...

ane kali ini mau ngepoting masing tentang nyinggung yang kemaren sih... ane perhatiin hari demi hari, cie... lebai... lanjut, ane GERAM banget sama KORUPTORRRRRR.... sorry kebawa emosi...

kenapa sih perlakuan hukum koruptor itu selalu ringan dari tindak pidana yang lainnya??????
apa karena yang buat UU itu takut apa udah ada niatan buat Korupsi?????, singga bikin UU hukuman bagi KORUPTOR itu enteng buanget... loh....

ya... coba aja agan liat deh faktanya... hukuman para KORUPTOR itu gak ada yang lebih dari 5 tahun. coba yang lain sampe 15 tahun - 20 tahun....

cek... cekk... gimana para koruptor ini kapok,?????

emang sih.. sekarang udah ada tindakan pemiskinan para koruptor dengan landasan UU Pencucian Uang. agak sedikit berat si... tapi menurut ane sih masih akan ada... yang berniat korupsi....

ane sih.. berangan-angan buat UU HUKUMAN MASSA buat para sang KORUPTOR. jadi.. kalo sudah terbukti hukumannya di serahkan ke masyarakat... langsung terserah mau di apain. atau kaya GLADIATOR di ROMA, KORUPTOR melawan masa yang lebih banyak. biar jera (jangan sampe mati) enak dong kalo langsung mati, kalo udah KO, udah.. dirawat lagi.. kalo sembuh baru ytanding lagi... hehehehe sampe beberapa kali. (emang kesannya melanggar HAM ), ya pada dasarnya kan semua hukuman ityu melanggar HAM, orang KORUPTOR aja korupsi udah melanggar HAM.

nah... demikian lah.. opini ane yang kesel sama korupsi, emang semua punya pendapat yang berbeda salah satunya ya... ane ini... gimana menurut sobat sekalaian????? tentu jawaban sobat berada di dalam hati sobat semua.

semoga postingan ane kali ini bisa membawa manfaat aammiinn....
Wassalamjualaikum....