Obat Gastroentritis

May 10, 2013

PERJALANAN yang BERMAKNA

Assalamualaikum.... sobat 3rd semua di mnapun anda berada.... selamat malam.... hehehheeh
sebelum ane pos kali ini, ane mau minta maaf nih.. hampir 2 minggu gak aktif ngeblog....

sehubungan ane pulang kampung di indramayu, yang mungkin desa saya yang terisoilir kali hehehhe.. signyal modem... pada kabur semua.. hehehehe....

kebelun ane nulis juga lagi kurang enak badan nih.. sobat.....
ane lagi sakit..... hehehee malah curhat lagi....

ok... deh.. langsung ada masuk ke tema utama, kembali ke Laptop... hehehee, minjem mas tukul... hehehehe

ane ngesain sakit ini 4 hri terakhir.... blakangan ini.., yang anehnya nih sobat setiap hari yang di derita berbeda, awal hari... pinggang sakit, terus badan kaya remuk semua, nah hari pertama ini masih bisa kuat... pinggang sakit sama pinggang sakit....

hari kedua... ane tambah nih... satu lagi.. yaitu si kakinya gak mau kalah, hehehe
sakit kaki ini menambah... poin sakit ane,

hari ketiga sampe sakit mencret-mencret sobat, nah.. itu bukan berkurang tapi di akumulasikan...
di hari ketingga.. karena ane gak mau karena takut obat dokter.. makanya hanya di pijat.. hehehehehe awas bukan pijik ++ ya....
sampe akhirnya di hari ini yang menjadi hari kembalinya ke DEPOK hehehehe..... bersama teman dan shabat ane... yosep.

di hari terakhir ini di semuanya  gak malah mendingan setelah di pijit, tapi semakin parah nih semuanya... dari sakit pinggang, sakit badan remuk.  sakit kepala, mencret-mencret ter hitung sampe sakarang udah... lebih dari 8 pastinya sih lupa...

dalam perjalan pulang juga udah kagak tahan... tapi perjuangan hehehehe seorang PRIA PUNYA SELERA!!!!!!!!!  hehehehe nah.... ane akhirnya di kuat-kuatin tuh....

maka di postingan curhat kesehatan pada malam hari ini sebagai.... permintaan Do'a dari sobat sekalian, untuk sekembuhan ane...
nah... ane malam ini mau istirahat.. dulu... Isya Allah esok hari kita ketemu lagi.... amin...

dan di mohon dengan hormat ane pendapat bagi sobat yang tau tentang apa yang sedah ane derita , obat herbal ya... hehehehe

semoga malam hari ini kita semua dalam lindundungan Tuhan, dam dalam keadaan sehat sentosa.. amin....

terimakasih atas  waktunya, ini lah cerita singkat untuk berobast.. hehehe


Wassalamualaikum

menurut teman ane itu
Gastroenteritis

Share this :

Previous
Next Post »
6 Komentar
avatar

Mudah2an cepet sembuh ya mas, dan kembali sehat seperti sedia kala. sehingga bisa beraktivitas utk cari rizqi yg halal

Balas
avatar

semoga lekass sembuuh ya pak booss :D

Balas
avatar

cepat sembuh aja biar ngeblog jalan terus hehehe

Balas
avatar

Alhamdulillah... ane udah mendingan mba... maksih atas do'anya :)

Balas
avatar

Aammiinn.....
makasih atas do'a nih... :)

Balas
avatar

Aammiinn....
sekaang udah.. mendingan hehehehe.... :)

Balas

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔