Impian yang Belum Tercapai, Vespa

February 12, 2015

Di zaman sekarang ini kemajuan teknologi yang semakin pesan, seiring itu juga banyak selara dari masing-masing kita kembali ke masa lalu (dibaca klasik). dalam hal ini termasuk dalam tunggangan alais kuda besi. dalam ini masih identik dengan para kaum adam. tapi mulai meramba ke kaum hawa.
hehehehe saya kaya kerasukan tuh nyusun kata-katanya hahahaha...

sekarang saya ingin sedikit cerita, curhat gitu. saya memimpikan kuda besi yang saya impikan dari kecil tepatnya kelas 4 SD. yaitu motor Vespa. yang sampai sekarang mimpi itu gak pudar. bahkan sampai sekarangpun lagi nyisihin buat beli motor impian.

katanya kalo mau ngetes cewek dengan Vespa akan ketauan cewekitu mandeng kita dari harta yang gelamor apa diri sang cowok itu sendiri. saya juga sudah mengalami halini. gebetan ane gak mau di bonceng dengan alsan karedok alias maceng ituini dan ini itu. dan saya denger crita dari temennya bahwa malu naik vespa gak level.

sobat pembaca bagaimana tanggapan anda ketika anda mendengar kata VESPA?????

nih kalo yang belum tahu penampakan Vespa


Vespa masa kini VS Vespa doang heheheehehe

sekian dulu deh ceritanya saya mohon do'a aja supaya bisa dapet tuh... yang sejenis minimal vespa warna biru telor asin hehehehe. Mungkin gak bermanfaat tapi tetep semngattt nulisss..... :-)

Share this :

Previous
Next Post »
13 Komentar
avatar

Ya makasih ya mas ya. Semoga bisa yerwujud...

Balas
avatar

semoga impiannya untuk membeli motor vespa segera tercapai mas

Balas
avatar

sama mas saya juga sampai sekarang belum punya vespa seperti yang diharapkan...kalau bisa vespa 125 corsa aja mas...saya sudah sangat bersyukur lho...kapan kita touring pake vespa mas.

Balas
avatar

aammiinn mas.. semoga cepet tercaapaibiar bisa ada maenan.. hehehehe

Balas
avatar

nah.... ini.. scooter sejati. ayolaah mas ntar semoga aja belun depan udah bisa. ane sih ngincernya clasik kepala 6 atau7 dah...heheheheh

kita atur aja mas jadwalnya hehehehe ane juga udah lama engen touting pake vespa belum tercapai.

Balas
avatar

Semoga impiannya segera terwujud mas. Vespa yang biru manis banget. Menurutku sih, vespa itu gak mencerminkan keadaan ekonomi pemiliknya kok. Buktinya, papanya temenku orang kaya banget, tapi ke mana-mana suka pake vespa.

Balas
avatar

ia bener mba... kalo vespa sih masalah selera, karena pria punya selera hehehehehe

Balas
avatar

harus rajin2 menabung mulai sekarang mas.kalau saya sih nggak punya minat beli vespa,lebih seneng moge.heheeh

Balas
avatar

manteeepppp...ya... tapi bisakali ntar touring bareng mas sama mbah dinan.

Balas
avatar

maasih mba.. atas do'anya.....
semoga yang jadi keinginan kita semua bisa terwujud aammiinn....

Balas
avatar

Aamiin terwujud. Saya juga berusaha nabung buat beli vespa tua impian, hiks �� #curhatananakkos

Balas

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔